Rabu, 12 Juni 2013

[Fanfiction] I don’t know why I love you part 2

Title       : ”I don’t know  why I love you
Author   : Baekcho0n (fb:aysa salsabilla)
Cast      :
-Kim Hyuna
-Park Chanyeol
-Song Hyemi
-Baekhyun
-and other cast
Length: Chapter
Genre : Romance(maybe),Gaje

Annyeong,author plg gaje and abal abal didunia perepepan is coming.karena ini FF pertamaku,jadi mungkin ceritanya sedikit atau bahkan sangat gaje.
Ini ff murni hasil pemikiran author sendiri,jadi jangan dijiplak yah?ntar dosa.cast disini murni milik Tuhan,kecuali Chanyeol itu milik author
#plakkkkk,di buru sparkyu
.OK tanpa banyak basa basi busuk langsung aja cekidot
Jgn lupa RCL yah???????????
Happy read



PART 2

_Hyuna POV_
Bel istirahat berbunyi,aku dan hyemi pun pergi ketempat biasa,yaaa kantin.saat di koridor sekolah,aku bertemu dgn Sooyoung cs. “Hey kau” kata sooyoung,tpi aku tak tau dya bicara dgn siapa “kau bicara dgnq?” kataku
“dengan siapa lagi?ku peringatkan kau ya!jangan dekati Baekhyun oppa lagi”
“aku tak mendekatinya,dia yang mengejarku”
“lalu apa yg kau lakukan tadi didepan kelas eo?”
“dya yg memulai duluan,lagipula aku sudah menolaknya,jadi kau bisa bersamanya sepuasmu”
“kalau begitu baguslah”katanya sambil pergi meninggalkanku dgn hyemi
“apa yg kau bicarakan dengan sooyoung hyuna-ah?”
“bukan apa apa”
“ya sudahlah,dengar ku bernyanyi lalalalalala” PLETAKKKK
“appoo”
“jangan ngegaje lagi -_-”
“ne L
@kantin
Apa tak ada tempat duduk lagi dikantin ini?
Ahhhh itu dia,tapiiii kenapa harus didepan si gurita goreng dan baekhyun?
“Hyuna!”sapa baekhyun padaku,akupun menghampirinya
“ada apa?” “kau tak mau duduk?”
“ani” kataku singkat
“sudah tak ada tempat duduk lagi hyuna-ah,duduklah disini”
Dgn terpaksa aku duduk di depan baekhyun,ku perhatika hyemi sedang asik memperhatikan si gurita goreng itu
“apa yg kau lihat?aku tau aku tampan kau tak usah melihatku seperti itu” pede sekali gurita itu
“a..ani” kata hyemi gugup,mukanya sudah merah seperti kepiting rebus
“hahahahahahaha uhuk uhuk” “gwenchana hyuna-ah?” kata baekhyun dan hyemi bebarengan “ne” kataku sambil menengguk air
“aku tau kau terpesona dgn ketampananku shg kau tersedak hyuna-ssi”
“aishhh,pede skali kau gurita!”
“stop!kau mencuri hatiku hatiku….stop…..” PLETAKKKK
Ku jitak lagi kepala hyemi,penyakit gajenya memang sudah akut
“appoooo”
“rasakn itu! ” kutampakkan evil smileku
Selama kami makan tak ada sepatah katapun yg keluar dari mulut kami,
“aku selesai,ayo kita kekelas ” kataku sambil menarik tangan hyemi
“tapiiiiiii” “cepatt”
Ditengah perjalanan aku bertemu lagi dgn sooyoung,tapi kali ini dia sendiri
“sudah kubilang jangan dekati Baekhyun oppa lagi” katanya hampir menamparku tapi aku berhasil mengangkap tangannya
“aku tidak mendekatinya sooyoung-ssi,aku hanya duduk didepanya karena memang sudah tak ada kursi lagi”
“alasan” lirihnya
“itu benar,lagi pula baekhyun oppa yg mengajaknya” kata hyemi membelaku
“kaliannn………..” kata kata sooyoung terpotong karena yoona memanggilnya
“kali ini kau bisa lolos,tapi lain kali kau akan tau akibatnya”
Terserah dia mau bilang apa.”jangan dengarkan kata katanya hyuna-ah”
“tumben kau tak ngegaje lagi?”
PLETAKKKK
‘’aku serius!”
“hahahahahhaha ne ne”





@class room
3 month later
_Chanyeol POV_
Tak terasa aku sudah 3 bulan disini,memang menyenangkan tapii
pelajaran ini sungguh membosankan,kuputuskan untuk memasang headset ditelingaku
#ya iyalah,masa dihidung,lupakan
Untungnya aku duduk dibelakang,jdi tdk ketahuan oleh Park seongsangnim

Neoi meoritgyeol geu songarak geu misereul jitneun ipsul kkeutkkaji
Nuguwado bakkul su eobneun geunyeomanui saekkare nan ppajeobaryeoseo
Heeseuttaildo geu nunbitto dokteukhan ne maltukkajido
Nae issangrul bakkul suga isseulmankeum chungbun haseo

Jigeum neoreul hyanghae gago isseo
Ijen amugeotdeo naui gireul mageul suga eomneun geotdo
Geunyeo manui han namjaga doe deonga
Anim geunyeo mameul naega humcheo beorilkka
Ip aneseo maemaem dora(nae gobaek)
Michil geotman gateun nae simjeongeul(you know)
Amuldo alji motae taneun detan nae mongmareumdo

Lagu itu sangat pas dengan keadaanku saat ini
#sebenernya author kagak tau artinya,,lupakan
Mungkin aku mulai menyukai Kim Hyuna,yaa memang awalnya dia menyebalkan,tapi aku mulai menyukainya entah kenapa?
Omelannya,aku suka membuatnya marah padaku
Itu menyenangkan,kupejamkan mataku sambil menghayati setiap lirik lagu
“PARK CHANYEOL” bentak Park seongsangnim padaku.mati aku
“berdiri didepan !”
“ne” akupun menuruti perintah Park songsangnim
“angkat satu kakimu,dan taruh tanganmu ditelinga!”
Mwooo?ini gila,aku bisa jadi bahan tertawaan satu sekolah tapi,baekhyundahlah kuturuti saja maunya.Aku yakin Hyuna pasti sedang tertawa puas melihatku.ini memalukan!
Kulirik hyuna yg sepertinya sedang asik mengobrol dengan hyemi,sesekali hyemi melirikku dan tersenyum padaku aku hanya bisa membalasnya dengan senyum tipis, wajhnya memerah,hahahahahaha apa dia menyukaiku?biarlah lagipula aku tak menyukainya. aku berharap hyuna yg tersenyum padaku

_Hyuna POV_
Park Chanyeol babo! Dia tampak semakin bodoh dgn posisinya yg seperti itu,
Ingin rasanya aku tertawa puas,tpi ini dikelas,bisa bisa aku bernasib sama dgn gurita itu.
Saat aku sedang asik bercerita dgn hyemi,dia palah melirik gurita itu dan tersenyum
Kyaaaaaa gurita itu membalas senyumannya,wajah hyemi memerah lucu sekali hahahahaha.
Kringgggggggg
Ahirnya selesai jugaaa,waktunya pulang
Aku segera merapikan bukuku yg berserakan dimana mana(?)
“aku pulang duluan hyuna-ah,aku sudah dijemput” kata hyemi
“ne”
Seperti biasa aku pulang sendiri menaiki mobilku,tpii ada apa ini mobilku mogokk,Tuhannnn cobaan apa yg kau berikan padaku?
#lebay
Kuputuskan utk menelfon ummaku,saat sambungannya sudah terhubung,handphoneku matii,hufttt apa yg harus ku lakukan?
Kuputuskan utk plg naik bus,
Setelah hampir satu jam aku menunggu,tidak ada tanda tanda kehadiran bus yg kutunggu
#emang setan,lupakan
Sial,udah hampir malam belum jga ada bus yg lewat
Kulihat cahaya lampu motor menghampiriku,siapa dia
Saat dia membuka helmnya ternyata dia chanyeol,ommoooo neomu kyeopta
Aissshhh Kim Hyuna,apa yg kau pikirkan?
“kau belum pulang?” katanya mengawali percakapan
“kelihatannya?” jawabku ketus
“ini sudah hampir malam,lagi pula tak aka nada bus yg lewat.ku antar pulang ya?”
“ani”
“kau ini yeoja,tak baik diluar seperti ini sendiri,ayolah naik”
Dgn terpaksa aku naik motor birunya itu.dia menyodorkan sebuh helm kepadaku.akupun segera memakainya
Wustttttttt
#anggap aaja suara motor jalan
Gurita!!!! Kau memang menyebalkan! Kenapa kau melajukan motormu cepat sekali.
Krn takut kupeluk perutnya.puas kau park chanyeol bisa mengerjaiku eo?
“rumahmu dimana?”
“dekat namsan tower”
#sumpah author ngarang
“ok” dia kembali melesatkan motornya dengan cepattt
“sampai sini saja”
“benar tidak apa?”
“ne” segera aku turun dari motornya dan kulepas helmnya
Aishhh kenapa sulit sekali dibuka?
“mau kubantu?”
Gurita itu membantuku melepaskan helmnya,wajahnya begitu dekat dgn wajahku.bisa kurasakan hembusan nafasnya,hangat
“nah sudah” katanya
“gomawo J
Tiba tiba chanyeol mendekatkan wajahnya padaku,apa yg akan dia lakukan?
“gu..gurita,apa yg akan kau lakukan?” kataku gugup
Dia semakin mendekatkan wajahnya
Dan………

TBC_

Mian yak klo gaje+jelek?maklum author abal-abal,n kalau ada kesalahan penulisan mohon dimaafkan,itu semua murni kesalahan saya dan jari saya.
Thanx for read,budayakan RCL
Don’t bash my ff, Gomawo J


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.