Rabu, 12 Juni 2013

[Fanfiction] I don’t know why I love you part 3

Title         : ”I don’t know  why I love you”
Author     : Baekcho0n (fb: Aysa Salsabilla)
Cast         :
 -Kim Hyuna (OC)
-Park Chanyeol
-Song Hyemi(OC)
-Baekhyun
-and other cast
Length: Chaptered
Genre : Romance(maybe),Gaje

Annyeong,author plg gaje and abal abal didunia perepepan is coming.karena ini FF pertamaku,jadi mungkin ceritanya sedikit atau bahkan sangat gaje.
Ini ff murni hasil pemikiran author sendiri,jadi jangan dijiplak yah?ntar dosa.cast disini murni milik Tuhan,kecuali Chanyeol itu milik author
#plakkkkk,di buru creepers
.OK tanpa banyak basa basi busuk langsung aja cekidot
Jgn lupa RCL yah???????????
Happy reading


PART 3
“gu..gurita,apa yg akan kau lakukan?” kataku gugup
Dia semakin mendekatkan wajahnya
Dan………
_PART 3_
Kututup matAku
Satu detik
Dua detik
Tiga detik
Tak ada yg terjadi,ku beranikan untuk membuka mataku.betapa terkejutnya aku melihat gurita itu menahan tawanya >_<
“hahahahahahaha kau pikir aku akan mencium yeoja sepertimu?”
“kyaaaaaaa,gurita pabo! Kau mengerjauku eo?” wajahku pasti sudah memerah bagai kepiting rebus,
“hahahahahahaha,lihat wajahmu lucu sekali”
“kau memang gurita yg menyebalkannnnn” kataku kesal
“yasudahlah,terserah apa katamu” katanya sambil pergi meninggalkanku.
Gurita ituuuuu dia benar benar menyebalkan!
Ku putuskan utk pulang kerumah
# ya iya lhaaa,masa kehutan(?)
“aku pulangg!!”
“kenapa malam sekali?dan mana mobilmu?”
“mobilku mogok,masih disekolah” kujawab pertanyaan umma dgn malas dan langsung kekamarku
“kau tidak makan malam dulu?”
“ani,aku sudah kenyang”
“tapi…..”
BRUAKKKKK
Tak kupedulikan kata kata ummaku,aku benar benar kesal pada gurita goreng ituu
“momo,kau tau tidak?hari ini sungguh menyebalkan,mobilku mogok dan aku harus pulang dengan gurita goreng itu.dan kau tau?dia mengerjaiku,dan itu membuatku malu,..apa aku menyukainya?ahh andwaee aku tdk boleh menyukai gurita goreng ituu ani ani!” kataku pada boneka beruangku
#strezz
Aha! Listen boy! My first love story
My angle! Ah my girl! My sunshine
Ah ah lets goo
Siapa sih yg menelfonku malam malam begini?kuangkat ponselku dgn malas
“yeoboseyo” kata orang diseberang sana,kulihat layar ponsel yg bertuliskan Hyemi
“Hyemi-ah,ada apa kau malam malam begini menelfonku?”
“ah,ani aku hanya mau bertanya,kau tadi pulang dengan siapa?”
“dengan si gurita goreng jelek menyebalkan itu,wae?“
“MWOOOO” teriak hyemi
“tak usah keras keras seperti itu hyemi,bisa bisa gendang telingaku pecah gara gara teriakanmu itu”
“oh ne,mian..jdi tadi yg aku lihat kau plg dgn park chanyeol?”
“hmm,kau cemburu eo?”
“a..ani”
“ayolah akui sajaa”
“terserah apa katamu”
“hyemi-ah….” Belum sempat aku meneruskan perkataanku,dia sudah menutup sambungannya.apa dia benar benar cemburu?


@School
“hyemi-ah,tunggu” kataku sambil berlari
“ada apa?”
“apa kau masih marah padaku?” kataku masih ngos ngosan(?)
“ohh ani,aku hanya sudah ngantuk”
“jinjja?gomawoo J” akhirnya kujelaskan kejadian kemarin kepadanya,kecuali saat gurita itu menciumku,aku takut dia marah padaku.
“jadi begitu,aku mengerti J

_Chanyeol POV_
Aku puas bisa mengerjainya semalam,melihat wajahnya sangat lucu.tapi kalau dilihat lihat,ia manis juga.
“hey!knp kau senyum senyum sendiri eo?”
Aishhh,siapa yg mengagetkanku?
“ah,baekhyun anii”
“apa kau tak mau cerita padaku?”
“bukan apa apa hyung”
“sejak kpn kau memanggilku hyung?”
“sejak tadi,apa kau tidak dengar”
“hahahaha,yasudahlah,terserah apa katamu”
Bel tanda masuk sudah berbunyi. Ini waktunya pelajaran kang seongsangnim. Sepanjang pelajaran aku tak bisa konsentrasi mendengarkan apa yang dijelaskan kang seongsangnim, ibarat masuk kuping kanan keluar kuping kiri. Aku masih bingung dengan perasaanku, apakah aku menyukai yeoja babo itu? Aish kalau aku ceritakan hal ini kepada baekhyun hyung bisa-bisa aku habis olehnya.
            Kuketukkan bolpointku keras diatas meja. Sontak saja itu membuat kang seongsagnim yang terkenal killer ikut mengetukkan spidolnya ke papan tulis. Tapi ku abaikan saja.
“Park Chanyeol, menurutmu pelajaran fisika itu bagaikan apa?” tanya kang seongsangnim dengan nada yang dibuat-buat.
“eungg.. bagaikan wajah hyuna yang sedang tersipu malu” jawabku dengan tak sadar. Sontak seisi kelas langsung tertawa puas, dan itu langsung menyadarkanku dari lamunanku. Kulirik kearah bangku hyuna, dia jelas tertunduk malu. Asihhh aku ini bodoh sekali.
“jadi seperti itu? Mulai sekarang kaku tidak boleh mengikuti pelajaranku selama seminggu dan harus berdiri didepan kelas sampai bel pelajaran selesai. Arraseo!” bentak kang seongsangnim yang jelas saja membuatku semakin malu dan marah akan diriku sendiri.
            Kulangkahkan kakiku berat disertai dengan gelak tawa yanng terus ditahan oleh seisi ruangan ini. Rasanya aku ingin mati saja.
“tunggu dulu park chanyeol” sergah kang seongsangnim tepat sebelum aku keluar dari ruangan ini.
“ne, waeyo?” tanyaku dengan watadosnya.
“tolong bawakan buku-buku ini ke meja kerjaku dan ambilkan buku cetak fisika di perpustakaan sejumlah 40 buah, secepatnya” perintah kang seongsangnim bagaikan memikul sebuah kapal pesiar setelah menggendong pesawat luar angkasa. Ok, mungkin aku berlebihan. Setidaknya ini sangat membuatku lelah.
            Saat aku berjalan menuju ruang kerja kang seongsangnim, entah karena aku yang kurang hati-hati atau apa, aku menabrak seseorang, yeoja.
“aishh, appo..” umpat yeoja itu. Saat aku hendak memakinya, aku tersentak...
“Neoooo....”

TBC
Huwaaaa...  ni cerita makin gaje aja, ayo tebak siapa yang di tabrak ama tuh si guriita goreng???? Eh salah deng Chanyeol oppa?
Stay tune please for next chapter, see you J
#bow

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.