Senin, 17 Juni 2013

[Fanfiction] I don’t know why I love you part 4

Title                : ”I don’t know  why I love you
Author            : Baekcho0n (fb. Aysa Salsabilla)
Main Cast       :
 -Kim Hyuna (OC)
-Park Chanyeol
-and other cast
Length: Chaptered
Genre : Romance(maybe),Gaje

Annyeong,author plg gaje and abal abal didunia perepepan is coming.karena ini FF pertamaku,jadi mungkin ceritanya sedikit atau bahkan sangat gaje.
Ini ff murni hasil pemikiran author sendiri,jadi jangan dijiplak yah?ntar dosa.cast disini murni milik Tuhan,kecuali Chanyeol itu milik author
#plakkkkk,di buru creepers
.OK tanpa banyak basa basi busuk langsung aja cekidot
Jgn lupa RCL yah???????????
Happy read


Author POV
“Neooooo” ucap mereka bersamaan.
“Park Chanyeol!”
“Song Jihyun!”
Mereka saling tunjuk, lalu berpelukan. Bukan pelukan sebagai kekasih yang lama tak bertemu, tapi sahabat. Mereka memang suah bersahabat sejak mereka masih kecil. Namun faktor keluargalah yang memisahkan mereka berdua.
“aku merindukanmu jihyun-ah” ucap chanyeol sambil membelai lembut puncak kepala jihyun.
“aku juga chanyeol” jawab jihyun mengeratkan pelukannya.
“berapa umurmu? Berani-beraninya memanggil namaku tanpa sapaan hormat!” canda chanyeol melepaskan pelukan mereka.
“aish, kita hanya berjarak 17 menit apakah aku pantas memanggilmu oppa eoh?”
“setidaknya aku lebih tua darimu, ngomong-ngomong untuk apa kau datang kesini” tanya chanyeol sembari membereskan buku yang berserakan tadi disusul oleh jihyun.
“aku akan bersekolah disini, ya mungkin hanya sampai aku lulus dari sekolah ini, setelah itu aku akan ke amerika lagi mungkin” mereka berjalan bersama di koridor sekolah menuju ruang guru.
Perbincangan berlanjut, mereka berdua berjalan menuju taman dan duduk bersampingan di bangku taman dekat kolam.
“bagaimana keadaanm?” tanya jihyun mengawali percakapan mereka.
“baik, bahkan aku masih tampan. Bagaimana denganmu? Apa kau sudah punya kekasih lagi setelah eung, kau tau siapa” ia memelankan suaranya di kalimat terahir.
“oh, belum” hanya itu yang keluar dari mulut jihyun. Mereka terdiam, hanyut dalam pikirannya masing –masing. Jihyun menengadahkan kepalanya. Membiarkan hembusan angin membelai lembut wajahnya.
“sudah sangat lama sekali yah?”
“hmmm” saur chanyeol yang juga sedang menikmati hembusan angin musim panas itu.
“ahh, aku baru ingat kalau aku harus membawakan buku untuk kang seongsangnim. Mianhae, nanti mungkin aku kesini lagi” ujar chanyeol lalu meninggalkan jihyun sendiri ditaman.
“kau tak pernah berubah chanyeol-ah, selalu tampan” lirihnya lalu kembali ia mengenang masa lalu.
#flash back
“heh, bocah berikan tasmu kepada kami” ujar salah satu yang paling besar diantara gerombolan anak kecil itu.
“aku tidak mau, ini miliku” jihyun kecil mengundurkan langkahnya, hingga langkahnya terhenti karena ia menabrak seseorang.
“mau apa kalian” ujar seorang anak laki-laki yang ditabrak jihyun.
“oh, mau jadi pahlawan eoh? Silahkan saja. Kau tak akan bisa melawan kami yang lebih banyak dan kebih besar darimu”
“cih, kalian ini sangat pengecut, hanya berani melawan yeoja dan main keroyokan. Sunggu memalukan” chanyeol menggeser tubuhnya dan berjalan ke depan gerombolan anak kecil itu tadi.
“apa kau bilang!” salah satu dianttara mereka mengepalkan tanganya dan hendak memukul chanyeol, namun ternyata chanyeol yang sepertinya jago karate menepisnya dan memutar lengan bocah itu kebelakang.
“aku akan memaafkanmu asalkan kau jangan mengganggu yeoja ini lagi”
“kau pikir kau ini siapa, berani- beraninya memerintahku” bocah itu berusaha melepaskan diri dari cengkraman chanyeol.
“aku? Aku park chanyeol. Dan sekali lagi kau bergerak mungkin kau akan berahir dirumah sakit”
“ahh, appo. Baik aku setuju, sekarang lepaskan aku” mohon bocah itu. Chanyeolpun melepaskan tangannya dan membiarkan bocah itu pergi bersama teman-temannya.
“kau tak apa?”
“kau juga mau mengambil tasku yah? Tidak boleh ini dari ummaku” kata jihyun kecil dengan polosnya.
“aniya, aku temanmu. Perkenalkan, namaku park chanyeol aku baru saja pindah kerumah itu” chanyeol menunjuk sebuah rumah disamping rumah jihyun.
“oh, kau tetangga baruku yah? Mianhae chanyeol-shi. Dan gomawo” jihyun membungkukan badannya tanda hormat kepada chanyeol.
“gwenchana. Siapa namamu?”
“aku? Panggil saja jihyun” jawab jihyun kecil lalu tersenyum
#flash back end


In other side
            Chanyeol memasuki ruangan kelas sambil membawa buku-buku yang tadi diminta oleh kang seongsangnim dengan susah payah. Dan ahirnya meletakannya di meja depan.
“ini aku sudah membwakannya”
“kau boleh duduk. Karena sebentar lagi bel berbunyi, jadi kalian ambil buku- buku ini dan kerjakan halaman 271-300 tak ada protes!”
Seisi kelaspun langsung mengeluh akan penderitaan yang akan mereka hadapi.
“selamat mengerjakan” ujar kang seongsangnim lalu pergi meninggalkan kelas.
Bel istirahat berbunyi. Segera saja seluruh siswa tak terkecuali hyuna membereskan bukunya dan keluar dari kelas yang mereka sebut neraka itu.
“kau mau ke kantin?” tanya hyemi sembari mengelus perutnya.
“ani, aku akan keloker sebentar menaruh buku-buku ini dulu. Kau duluan saja nanti aku menyusul”
“kalau begitu aku duluan yah?” hyemi berjalan dengan riangnya keluar dari kelas.
@loker
BRUAKKKKK
“ahhh sial,kenapa bukuku jatuh semua?” seorang yeoja tengah memasukan buku yg lumayan banyak itu kedalam lokernya,namun jatuh berserakan
“perlu kubantu?”
“kyaaaa gurita goreng,apa yg kau lakukan disini eo?inikan loker yeoja”
“apa tidak boleh?” kata chanyeol sambil memasukan buku milik hyuna kedalam loker
“tidak usah,biar aku saja” kata hyuna sambil mengambil buku ditangan chanyeol
Namun tangan hyuna palah digenggam erat oleh chanyeol,dann
Bruakkk
Dia mendorong tubuh hyuna ke pintu loker dan menguncinya dengan kedua lengan kekarnya,
“kyaaaaa,gurita,kali ini apa yg akan kau lakukan?”
“Saranghae” bisik chanyeol
“mm..mwo apa kau bilang?”
“Saranghae neomu saranghae,maukah kau jadi yeojachinguku hyuna-ah?”
“eee…e…. tapi aku tak tau perasaanku sendiri”
“tak apa,aku akan menunggumu”
_Hyuna POV_
Mwo dia menembakku?apa aku tak salah dengar?
“eee…e…. tapi aku tak tau perasaanku sendiri” kataku gugup
“tak apa,aku akan menunggumu”
Dia semakin mendekatkan wajahnya,hembusan nafasnya begitu terasa,hangat
Semakin dekat dan
CUP
 dia menciumku,awalnya aku tak membalasnya namun mungkin aku juga menginginkannya jdi aku mulai ikut dalam permainan ini,
ku buka sedikit mulutku, memberikan sedikit akses agar ia bisa menjelajahi rongga mulutku. aku mulai berani mengalungkan tanganku dilehernya, mencoba lebih meresapi tiap kecupan yang kami lakukan.
brakkkk,
suara itu menghentikan aktivitas kami berdua,ku lihat hyemi sedang mematung di depan loker miliknya dan sedetik kemudian dia lari meninggalkan kami berdua,
apa dia melihatnya?apa dia marah padaku?
Kuputuskan untuk mengejarnya,namun ditahan oleh chanyeol,tapi aku tetap mengejar hyemi,
“hyemi-ah………” teriakku pada hyemi sambil mengejarnya.
Ku pegang pundaknya dan membalikkan tubuhnya
“hyemi-ah,apa kau marah padaku?” kulihat air matanya mengalir dgn deras
“hiks hiks hiks”
Kupeluk tubuhnya dan kutepuk pundaknya
“miann mianhaee,aku tak bermaksud menyakitimu hyemi-ah”
“aku tak menyangka kau melakukan ini padaku hyuna,kau jahat”
“mian hyemi-ah,tpi aku dan dia…”
“lalu apa yg kulihat tadi eo?kau tega menyakiti perasaan sahabatmu sendiri kau jahat hiks hiks” kata hyemi memotong penjelasanku
“hyemi,mianhaeee”
Tpi tetap dia tidak menghiraukan permintaan maafku,dia malah lari meninggalkanku

Apa yg ku lakukan?aku menyakiti perasaan sahabatku sendiri,hyuna babo! Babo!
Tanpa kusadari mataku memanas dan tak bisa lagi menahan cairan bening yg ahirnya tumpah dipipiku
“hiks hiks hyuna babo babo!” isakku sambil menekuk kedua lututku dan menenggelamkan wajahku didalamnya.
“kau tidak bodoh hyuna-ah” kata seseorang,
Ku lirik orang yg ada didepanku,dan ternyata itu adalah baekhyun,
“dengan reflex aku memeluk tubuh baekhyun dan menangis dlm pelukannya”

_Author POV_
‘kau sudah berbohong chanyeol,kau telah menyakiti hyuna’ batin baekhyun.
Tanpa mereka sadari,sepasang mata tengah memperhatikan mereka,dia park chanyeol
‘baekhyun,aku tak menyangka kau melakukan itup padaku,padahal kau tau kalau aku mencintai hyuna dan kaupun sudah merelakannya uttku,tpi kenapa kau lakukan ini?’ batin chanyeol sambil mengepal kuat tangannya dan pergi meninggalkan mereka.

TBC
Tampaknya terjadi kesalahpahaman antara hyuna dan hyemi,chanyeol dan baekhyun
Apakah yg akan terjadi selanjutnya?
tetaplah bersama kami
#kek berita ya?,lupakan

Mian yak klo gaje+jelek?maklum author abal-abal,n kalau ada kesalahan penulisan mohon dimaafkan,itu semua murni kesalahan saya dan jari saya.
Thanx for read,budayakan RCL
Don’t bash my ff, Gomawo J


1 komentar:

arianinorfadilla.blospot.com mengatakan...

thor lanjut dong, ngegantung nih ceritanya.


sorry baru sempat komen thor hehehe
author jjang!!

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.