Kamis, 20 Juni 2013

[Fanfiction] Finaly I Choose You

Tittle    : Finaly I Choose You
Author : baekcho0n (Me)
Genre  : tentuin sendiri
Rating  : 17+
Length : Oneshoot
Cast    :
- Kim Jihyeon (OC)
-Cho Kyuhyun
-Park Chanyeol
-Another cast
Warning   : Typo bertebaran,gaje,bahasa campuran,aneh,tidak sesuai dengan EYD,dpt menyebabkan hipertensi,tekanan darah,serangan jantung,kelainan janin dan kelainan jiwa (?)
Cast disini milik Tuhan YME dan ortu masing2,kecuali nae Nampyeon Kyuhyun
#digampar sparkyu
100% karya author,jerih payah dan keringat author,hasil dari otak kotor aye dan hasil buah cinta aye and kyuhyun(?)
Dilarang copas tanpa seijin author!dont bash my ff!dosa tauuuuuuuu
Sekian…


Annyeonghaseyo J……..
Aye kambek  lagi bawa epep gaje bin ajab bin mbosenin bin banyak dahh
Sebenernya aye terinspirasi dari sebuah film sihhh,,,,tapi rahasia,hehe
Klo ada yg bza nebak aye kasih kiss dehhh
#readers:kabooorrrrrr
Tadinya mau dibikin NC17,21 malah,tapi gax jadi dehhh,takut dibakar hiatus
Tanpa babibubebo lagi,,,lets cekidot….

kadang cinta itu membingungkan,ketika kita sudah benar benar mencintai seseorang,namun ketika itu juga datng cinta yang lain.mana yang harus kita pilih?


_Author POV_

Pagi yang cerah ini seorang  yeoja manis berambut pendek namun tetap terlihat feminim degan hoodie biru mudanya yang dipadukan dengan hotpants juga sandal kelinci berwarna pink yang menambah kesan manis pada dirinya tengah menyiapkan sarapan juga bekal untuknya juga suaminya tercinta .ia menbuat roti bakar untuk sarapan dan bento untuk bekal  suaminya bekerja.
“oppa!ayo makan ” seru gadis itu setengah berteriak
“ne Jihyeon-ya,aku sedang memakai dasi” dengan senang hati ia pun menghampiri suaminya dan membenarkan dasinya.
“yap! sudah”ucap yeoja yang diketahui bernama jihyeon itu sambil menarik suaminya untuk sarapan di meja makan.
“Kyuhyun oppa…..”seru jihyeon sambil bergelayut manja di lengan kyuhyun suaminya itu
“aishhh,.. kau pasti ada maunya!” yang dituduhpun hanya bisa nyengir kuda ala siwon.
“hmmmmm…aku ingin membeli payung baru”
#jederrr sweatdrop,abaikan
Kyuhyun pun hanya bisa menyernyitkan dahinya
“lalu?”Tanya kyuhyun dengan watadosnya
“aku tak punya uang L
“wahhhhh,..aku baru sadar kalu istriku ini lumayan matre(?)” kata kyuhyun sambil mencubit hidung mancung  istrinya.
Dengan senyum yang menurutnya paling manis,dan dengan aegyo setengah gagalnya,jihyeon menjulurkan tangannya tanda meminta uang untuk membeli benda yang diinginkannya.
“ada syaratnya”
“oppa,.. kau pelit sekali,aku kan hanya meminta sedikit” ucap jihyeon sambil menggembungkan pipinya,senyumnya pun luntur seketika
“kau mau tidak?” kyuhyun semakin menggoda istrinya
“haish,ne apa syaratnya?” akhirnya jihyeon menyerah
“morning kiss” bisik kyuhyun sambil menampakkan(?) evil smirknya.
~CHU..
“sudah,sekarang mana uangnya?”
“kenapa Cuma di pipi? disini” kata kyuhyun sambil menunjuk bibirnya
~CHU..
“kyaaa..Kim Jihyeon!bukan jidat! Tapi disiniii” kyuhyun makin kesal dengan kelakuan istrinya
“arra arra,ternyata suamiku ini pemarah ya?”
~CHU..
“sekarang mana uangnya”
Akhirnya kyuhyun memberikan uang 200rb won kpd istrinya itu
“gomawo oppa” seru jihyeon senang
Setelah menyelesaikan sarapan,kyuhyun berpamitan dengan istrinya untuk berangkat kerja.
“kau jangan nakal dirumah ya?”
“aku sudah bukan anak kecil oppa”
“tapi kelakuanmu seperti anak kecil”
“sudah sana berangkat”
“kau mengusirku?”
“haishh..sudah sanaaa”
Pertikaian aneh suami istri itupun berahir karena salah satu dari mereka pergi bekerja.suasana seketika menjadi hening bagai kuburan tak berpenghuni
#kuburan ada penghuninya thor -_-… ada suaranya lagii hihiihihi
#author:kyaaa,ada suara gax ada wujudnyaa KABOORRRR
Plakkk,abaikan



@Umbrela’s Shop
“Ahjuma,payung ini bagus,berapa harganya?”
“50rb won nona” jawab bibi penjaga toko itu dengan sabar
“oh,tapi yang ini lebih bagus”
Sang penjaga toko hanya bisa menghela nafas menghadapi kelakuan gadis itu.sudah satu jam,mungkin lebih gadis itu hanya membuka tutup payung yang menurutnya menarik.kalian pasti taukan siapa dia?
“nona,apa anda sudah selesai?”
“Ne,aku mau yang ini” seru jihyeon senang
“itu 40rb won” jihyeon pun memberikan uang 100rb won kepada bibi itu
“tidak usah kembali” sergah jihyeon sebelum ia mendapatkan kembaliannya
“kamsahamnida,silahkan berkunjung lagi” pamit bibi itu sopan,namun dalam hatinya ia berharap agar ia tak datang ke toko itu lagi
“ne,cheonmaneyo”
Iapun perggi meninggalkan toko itu dengan riang.ketika diperjalanan pulang,ia melihat galeri lukisan yang belum resmi dibuka,namun karena rasa penasarannya,ia malah mengendap endap masuk.entah bagaimana caranya?
Didalam sana ia melihat bermacam macam lukisan dari dalam maupun luar negri terpajang di dinding.karena kurang hati hati,tanpa sengaja ia menabrak seseorang yang ia kira adalah penjaga galeri itu.
“mianhae,jeongmal mianhe” ia meminta maaf sambil membungkuk berkali kali tanpa ada niat melihat orang yang ia tabrak.
BRAKKKK
Karena terlalu dekat,tanpa sengaja kepalanya menyenggol kamera milik orang itu dan menjatuhkannya.
“omooo..kim jihyeon apa yang kau lakukann” ia merutuki dirinya senidiri atas apa yang ia perbuat.
“jadi namamu kim jihyeon?baik,jihyeon-ssi sebagai gantinya kau harus mengantarku keluar dari tempat ini,aku tersesat disini”
“aku kira penjaga galeri,ternyata org aneh yang tersesat disini,sialnya akuu” umpat jihyeon namun masih dpt didengar oleh namja itu.
“Park Chan Yeol imnida,tapi panggil saja canyeol”
“aku bahkan tidak memintanya memperkenalkan diri,dasar aneh” lagi lagi jihyeon mengumpat
“HEH!” karena namja itu sudah sangat marah ia pun membentak jihyeon.dengan tidak sengaja jihyeon menatap manik  mata namja itu.merekapun saling terhenyak dalam pikiran masing masing.
“ah mianhe” akhirnya jihyeon mengeluarkan suaranya.
“gwenchana,apa kau juga tersesat disini?” kata chanyeol sambil mengambil kameranya yang ternyata tidak rusak,namun ia tidak memberitahukanya pada jihyeon,ia masih ingin berlama lama dengan yeoja manis itu.
“aku penasaran dengan tempat ini,jadi aku masuk saja malah tersesat,hhehe”
“ok,karena sama sama tersesat ayo cari jalan keluar”
Tap tap tap
Suara langkah kaki itu mengagetkan mereka berdua.tanpa sadar chanyeol menggenggam tangan jihyeon dan mengajaknya bersembunyi dan akhirnya mereka berhenti dan bersembunyi disebuah celah kecil yang hanya pas untuk mereka berdua.
“kenapa harus di..” belum sempat ia melanjutkan demo(?)nya, mulutnya sudah dibungkam oleh ciuman chanyeol.
“bisakah kau jangan berisik,kau mau kita ditangkap?” bisik chanyeol tepat didepan wajah jihyeon.saking dekatnya,mereka bisa merasakan hembusan nafas masing masing.jihyeon merasa risih dengan posisi mereka sekarang.ia pun menggerak gerakan badannya untuk mencari posisi yang sedikit lebih nyaman dari ini.namun,tanpa disengaja tangannya menyentuh daerah paling sensitive milik chanyeol.
“ahh..” desah chanyeol tertahan
“mian” jihyeon hanya bisa menunduk dan merutuki kelakuannya itu.
Chuuu
Karena chanyeol menganggap kelakuan jihyeon adalah sebuah godaan untuknya,iapun mencium bibir jihyeon.merasa mendapat respon positif,ia makin memperdalam ciuman itu.mereka saling melumat bibir atas dan bawah masing masing.lama kelamaan ciuman itupun menjadi ganas.chanyeol mulai berani meraba raba tubuh jihyeon,sang empunyapun tidak marah.Ciuman itu turun ke leher jenjang jihyeon.desahan demi desahan mereka lontarkan bersama.ahirnya adegan itu berlanjut dan diskip oleh sang author.

@Cho family house
_jihyeon POV_
Aishhhh,jihyeon babo babo baboo…….
Aku terus merutuki diriku sendiri atas kejadian yang tadi kuperbuat dengan Park Chanyeol.orang yang baru beberapa jam aku kenal.melakukan dengan suami saja belum pernah,malah melakukannya dengan orang lain.
“huft….” Kuhela nafasku panjang.kyuhyun oppa tidak boleh tau tentang kejadian ini.
“aku pulang!!” sapa kyuhyun oppa,akhirnya ia pulang juga.aku harus kelihatan normal dimatanya.
Akupun langsung menghampirinya.kulihat ia membawa seorang namja yang kelihatannya tidak asing bagiku.
Aigoooo…dia chanyeol,aishhh apa yang harus kulakukan.jangan jangan ia sudah memberitahu semuanya kepada suamiku.
“oppa,kau membawa temanmu ya?” tanyaku dengan nada sewajar mungkin.
“ne,dia teman oppa.ia melamar menjadi koki di café kita.namun karena ia belum memiliki tempat tinggal dikorea,jadi untuk sementara waktu dia akan tinggal disini bersama kita.kau tidak keberatan kan chagi?”
Mwo?dia?serumah denganku?baru kenal saja sudah melakukan yang tidak tidak apalagi sekarang tingggal serumah?aku bisa gila.
“chagi-ya?”
“ah ne,tentu saja bisa” jawabku agak gugup
“ayo kenalkan dirimu” kata kyuhyun pada namja itu
“naneun Park Chanyeol imnida,bangapseumnida” ia memperkenalkan dirinya ‘lagi’ padaku namun dengan wajah yang tenang seolah tidak pernah terjadi apa apa.aku saja gugup begini
“ah ne,Cho Jihyeon Imnida.mari kutunjukan kamarmu” jawabku dan tanpa disuruh kyuhyun oppa aku langsung menawarinya menuju kamarnya.
“ini kamar tamu,tempatnya tidak terlalu besar namun cukup untuk orang sepertimu,kamar mandi ada disana” kujelaskan dengan nada sebiasa mungkin tentang tata letak rumah ini.
“Ternyata kau istri kyuhyun,tapi kenapa kau masih perawan? Apa kau…” kubungkam mulutnya dengan tanganku.
“tolong jangan bahas masalah itu lagi,apa lagi jika ada kyuhyun oppa.kau ingin aku diceraikannya?” kataku setengah berbisik.
Dia malah melepaskan tanganku dan menyeringai tak jelas.
“itu malah bagus,dengan begitu aku bisa menikahimu.aku jatuh cinta padamu sejak kita baru bertemu”
PLAKKKK
Kutampar pipi mulusnya dan meninggalkanya segera
“ku anggap itu sebagai jawaban iya”
Haishhh,,,dasar tidak beres.apa dia sedang mabuk?atau bahkan sudah gila?
Dasar namja aneh! Kulangkahkan kakiku dengan keras menuju kamarku dengan kyuhyun.
“kenapa istriku cemberut huh?ada masalah?”
“aniya oppa,aku tadi tersandung ditangga,kakiku benar benar sakit”
Aku mulai beracting didepannya.mianhe oppa.

_Author POV_
Sejak jihyeon dan chanyeol tinggal berdua,chanyeol makin sering menggoda jihyeon ketika kyuhyun pergi bekerja.tak ayal itu membuat jihyeon kesal sekaligus senang.karena seiring berjalannya waktu,ia mulai menyukai lebih tepatnya mencintai namja itu.
Chanyeol memang lebih tampan dan tinggi daripada kyuhyun,itu sebabnya ia lebih menyukai chanyeol,namun ia tetap bersikap wajar padanya karena ia takut diceraikan oleh kyuhyun.
Suatu malam,jihyeon pergi kekamar chanyeol hendak membersihkannya.dilihatnya ia sedang mandi,jadi ia tak perlu mengusir(?)nya dari kamar itu.saat hendak mengejutkan jihyeon,chanyeol terpelset hingga menindih tubuh kecil jihyeon.mereka bertatapan dan hanyut dgn pikiran masing masing.hening.tak ada yang berani melepas tatapan itu.
Hingga sebuah suara mengagetkan mereka
BRAKKKK
“jadi ini yang kalian lakukan ketika aku tidak dirumah!sudah berapa kali kalian melakukannya huh!” kata kyuhyun dengan nada marahnya.sepertinya kyuhyun salah paham dengan keadaan itu.dengan posisi namja yang hanya memakai handuk,menindih seorang yeoja?siapa yang tidak salah paham?
Jihyeonpun langsung mendorong tubuh chanyeol hingga jatuh dilantai yang dingin itu.
“ini tidak seperti yang kau pikirkan oppa,aku sedang..”
“kau tidak usah mengelak,aku sudah melihatnya dengan mata kepalaku sendiri” sergah kyuhyun sebelum ia mendengar penjelasan dari istrinya itu.
“tapi oppa..”
“sudahlah jangan dibahas lagi.aku sudah muak dengan kalian”
“hyung,ini tidak seperti yang kau lihat” ucap chanyeol mencoba menjelaskan
“kau tidak usah mengelak,aku tak akan mengusirmu dari rumah ini.melihat hasil kerjamu yang bagus.tapi,kalau sampai kejadian ini terulang,dengan teerpaksa aku harus mengusirmu dari rumahku”
“miahe hyung”ucap chanyeo lirih.
“kenapa kau masih disini?cepat pergi kekamarmu!” ucap kyuhyun sedikit kasar pada istrinya itu.
Sejak kejadian memalukan itu,kyuhyun jadi jarang pulang.paling cepat ia pulang tengah malam,bahkan pernah sampai tidak pulang.suatu malam,jihyeon tengah menunggu kyuhyun di ruang tamu.
“oppa,kenapa kau jadi begini?aku rindu oppa yang dulu” kata jihyeon sambil menahan isaknya.
Tanpa ia sadari chanyeol melihat itu semua.
“apa semua ini salahku?” lirihnya hampir tak terdengar.
Cklekkk
Buru buru jihyeon menghapus air matanya dan hendak menuju asal suara itu.betapa terkejutnya ia melihat kejadian didepan matanya.kyuhyun dipapah oleh seorang yeoja berpenampilan…uhhh bisa dibilang sexy dengan makeup tebalnya,sedangkan kyuhyun hanya menunduk lemas.bau alcohol langsung menyeruak terhirup oleh hidung jihyeon.
“minggir kau” yeoja itu mendorong pundak jihyeon hingga ia tersungkur.
“oppa,kau tega melakukan ini padaku” tanpa sadar bulir Kristal bening itu jatuh membentuk sungai kecil di pipi jihyeon.karena tidak tega melihat itu,chanyeol langsung mendekap jihyeon dalam pelukannya.mencoba memberikan ketenangan pada yeoja itu.
“uljjima,,anggap saja ini adalah mimpi” kata nya mencoba menenangkan.
“kenapa ia tega melakukan ini padaku oppa?wae?”
Deg..
Baru kali ini yeoja itu memanggilnya oppa,perasaan apa ini?apa memang ia sudah benar benar jatuh cinta pada yeoja itu?ia bahkan sudah menjadi milik orang.
“oppa,aku cape.aku mau tidur.saranghae” lirih jihyeon sebelum ia pingsan.apa ini mimpi.
“nado saranghae jihyeon-ya” kata chanyeol sambil menggendong jihyeon ala bridal style ke kamarnya.karena ia tahu kamar jihyeon pasti ditempati oleh kyuhyun dan yeoja badut itu.

_Jihyeon POV_
uhhh,hangat.apa ini?seperti ada yang memelukku.kubuka mataku perlahan,dan kukerjap kerjapkan beberapa kali mencoba menyesuaikan dengan sinar matahari yang memaksa masuk. Betapa terkejutnya aku melihat yang memelukku bukan suamiku,namun chanyeol oppa.eh,sejak kapan aku memanggilnya oppa,entahlah.wajahnya begitu dekat denganku.
“tampan”gumamku.hidungnya yang mancung,mata indahnya walau sedang terpejam,dan bibirnya.kuberanikan diri untuk mengecup bibir itu sesaat.namun,itu malah membuat chanyeol oppa terbangun.
“ahh,mianhe” ucapnya sambil menjauhkan diri dariku.ia menjelaskan kejadian tadi malam,ternyata itu bukan mimpi?.tnpa sadar air mata ini jatuh tanpa kukomando.ia langsung menarikku dalam dekapannya.hangat.sudah lama aku tidak dipeluk oleh kyuhyun oppa.mungkin ia merasa jijik denganku.aku sungguh kecewa dengannya,namun ini semua memang salahku.kulepas pelukanya perlahan,aku tak mau ia mendengar degupan jantungku ini.aku akan sangat malu.
“gomawo oppa” ucapku seraya turun dari kasurnya.dan menuju kamarku,kamar itu sedikit terbuka,betapa terkejutnya aku melihat kyuhyun sedang melakukan ‘itu’ dengan yeoja badut itu.aku saja belum pernah melakukanya dengan kyuhyun.kalian pasti tau betapa sakitnya hatiku kan?mungkin itu upaya pelampiasan karena aku sudah menyakiti kyuhyun.
Mianhe oppa.
Kulangkahka kakiku menuju kamar mandi belakang untuk membersihkan diriku.aku akan mengaggap kejadian ini sebagai mimpi,bukan kenyataan.
Setelah selesai mandi,ku kenakan baju yang baru aku cuci kemarin karena tidak mungkin aku ke kamar dan mengganggu acara mereka.
Aku keluar rumah dan segera menuju mobilku.aku akan menuju kantor perceraian.kurasa aku sudah terlalu sakit hati dan mungkin ia sudah tidak mencintaiku lagi.
_1 month later_
Proses perceraianku dengan kyuhyun oppa selesai.dia sekarang mungkin sudah akan menikahi yeoja itu,tapi biarlah itu bukan urusanku lagi.sekarang aku hanya tinggal dengan chanyeol oppa berdua.namun aku tak pernah menunjukan rasa cintaku padanya,aku terlalu malu.
“jihyeon-ya,aku sudah menemukan apartemen baru untuku,mungkin aku akan meninggalkanmu sendiri disini,tak apa kan?”
“ne,lagi pula kau bukan siapa siapaku” jawabku agak ketus
“kenapa kau jadi begitu,aku tak akan tega meninggalkanmu sendiri disini.jadi aku akan mengajakmu.kau mau tidak?”
“mwo?kita kan tidak punya hubungan apa apa,untuk apa kita tinggal serumah lagi?”
“ahhh iya aku lupa”katanya sambil mengambil sesuatu dari kantung jasnya.
“Will You Marry Me?”
Deg..
Perasaan apa ini?kenapa aku jadi gugup begini.
“hahahaha,ini tidak lucu oppa.are you kidding?”
“aku serius”
“aku tak percaya harus mengatakan ini padamu oppa.aku juga mencintaimu oppa,tapi…..”
“tapi apa?” tanyanya penasaran
“tapi aku tak bisa..”
“wae?”
“aku tak bisa menolakmu oppa,I will” jawabku senang.iapun langsung memelukku erat.
“Gomawo Jihyeon-ya”

_END_

~Epilog
“oppa aku mau punya anak seperti anak itu” kata seorang yeoja sambil menunjuk anak anak yang sedang bermain ditaman.
“baik,kau mau minta berapa?aku bersedia membuatkannya untukmu” jawab seorang namja yang ternyata suami yeoja itu.mereka adalah jihyeon dan chanyeol.mereka menikah 2 bulan yang lalu.
“aku mau anak kita nanti yeoja”
“ani,aku mau namja,nanti dia pasti tampan sepertiku”
Pletakkk
“awww,kenapa kau memukulku!” protes chanyeol
“itu hadiahku karena kau terlalu narsis.lihat saja dirimu,kurus,tidak berisi,jangkung,tidak tampan,apa yang harus dibanggakan dari namja sepertimu huh?” ejek jihyeon
“kau harus bangga padaku karena aku berhasil menikahimu dan kau tidak menolaknya” chanyeol semakin membanggakan dirinya.blusshhh itu membuat pipi jihyeon seketika merona
“aishhh,oppa kau menyebalkannn”
Merekapun saling kejar kejaran dan melempar ejekan.tak peduli dengan pandangan dan bisikan dari orang orang yang memandangi mereka.aneh.
“hosh hoshh,aku menyerah oppa,aku sudah capekk”
“baiklah nona kim,ah maksudku nona park,karena tadi kau yang minta,jadi ayo kita buat anak yang banyak….” Kata chanyeol sambil menarik jihyeon kedalam mobil.
“kau tak mungkin melakukanya disini kan?” Tanya jihyeon cemas
“haha,tidak mungkin,ini kurang luasss” jawab chanyeol sambil menunjukan evil smirknya.itupun minjam(?).yang ditatap hanya bisa bergidik ngeri
“ampun opaaa……”
~FIN~

Wahhhhh ahirnya FF gaje abal abal ini selesai juga.gak bagus ya?jelek ya?aneh?author emang masih pemula,jadi tolong dimaklumi yaaa hehehe
#pasang aegyo
Author ucapin makasihhh bangett banget banget buat yang mau menyempatkan diri membaca ff anehbin ajaib ini.
Budayain rcl yahh,itung itung bwat bayaran authorrr…
Gak boleh copas,kalo sampe ada yg copas aye doain masuk neraka
#evil laugh
OK.karena saya sudah capek ngomong and nulis tanpa ada yang dengerin,saya ucapkan sayonaraaaaa…sampai jumpa di FF selanjutnyaaa

#tebar KISS

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.