Jumat, 03 Mei 2013

[Fanfiction] I Don't Know Why I Love You Part 1


Title          : ”I don’t know  why I love you
Author  : Cho Hye Yoo(me)
Cast     :
 -Kim Hyuna
-Park Chanyeol
-Song Hyemi
-Baekhyun
-and other cast
Length: Chapter
Genre : Romance(maybe),Gaje

Annyeong,author plg gaje and abal abal didunia perepepan is coming.karena ini FF pertamaku,jadi mungkin ceritanya sedikit atau bahkan sangat gaje.
Ini ff murni hasil pemikiran author sendiri,jadi jangan dijiplak yah?ntar dosa.cast disini murni milik Tuhan,kecuali Park Chanyeol itu milik author
#plakkkkk,
.OK tanpa banyak basa basi busuk langsung aja cekidot
Jgn lupa RCL yah???????????
Happy read



 #PART 1
_Author POV_
Siang hari yg panas ini seorang yeoja berparas cantik dan manis tengah duduk dibawah pohon taman sekolah sambil melamun “hey,apa yg kau pikirkan?” pertanyaan itu berhasil membuat jantung gadis itu hamper copot.
“Hyemi-ah,kau mengagetkanq saja”
“lagi pula apa yg kau lakukan disini Hyuna-ah?”
“Ani,tak melakukan apa apa” jawab hyuna singkat sambil memandang langit yg memang sedang cerah.
“ah kau ini,daripada kau gaje gajean disini(?),lebih baik ayo kita kekantin” ajak Hyemi yg langsung disetujui oleh hyuna
_Hyuna POV_
BRUAKKKKKKKKKK
#anggap aja suara tabrakan
“awwwww” siapa sih yg menabrakku.
“hey yeoja babo!kau jalan pakai mata atau tdk?” kata namja sok tampan yg menabrakku tadi.”apa kau bilang?kau yg gax liat liat,kau itu sudah menabrakku bukannya minta maaf palah membentakku” jwbq tak kalah sengit
“Neoo………apa kau tak tau siapa aku?” “ani” jawabq singkat yg pasti membuatnya marah.
“aku ini Park Chanyeol.putra pengusaha terkaya di Korea” “apa peduliku,aku tak mengenalmu”
“sudah sudah makan dulu sana ada mie ayam special tuh” disaat seperti ini hyemi msh aja sempet ngegaje
#apasehhh
“diammmm”sahut aku dan namja menyebalkan itu bebarengan.hyemi hanya bisa mencibir kesal sambil memanyunkan bibirnya 5cm(?)
“kau harusnya minta maaf padaku namja babo”
“apa kau bilang?babo?seenaknya saja kau mengataiku”
“kau yg mengataiku duluann”
KRIIIIIIIIIIINNNNNNNNNGGGGGGGGGG
#anggap aja suara bell
Yaaaa suara bell itu menghentikan aktifitas kami yg sedang asik”nya berdebat hebat
#readers:emang persidangan? Author streeeezzz
_in class room_
“Namja tadi tampan juga Hyuna-ah?” “apanya yg tampan.dia itu namja paling menyebalkan yg pernah q temui” sahutq ketus
“hahahahahahhaha” “wae?”
“ani” jwb hyemi singkat
_Author POV_
“morning students” sapa Kibum seongsangnim gaje.
“morning” seru semua murid di kelas 2 kecuali Hyuna.”perkenalkan,dia Park Chanyeol,,Park Chanyeol silahkan perkenalkan dirimu”
“annyeong,joneun Park Chanyeol Imnida bangapseumnida” tutur Park Chanyeol sambil membungkukan badannya 180 derajat
#author ngegaje lagi
Seluruh yeoja dikelas itu seakan dibuat meleleh oleh ketampanan Park Chanyeol
#readers:lebay loe thorr
“lihat itu” bisik Hyemi pada Hyuna ”diaaaaaa,kenapa q hrs bertemu namja itu lagiiii,Tuhan cobaan apa yg kau berikan padakuuu T_T”
“gax segitunya kali….,dia murid baru,dia akan sekelas dgn kitaaa,bukankah itu menyenangkan hyuna-ah?”
“MWOOOO”teriak hyuna yg berhasil membuat seluruh isi kelas berpaling padanya
“Kim Hyunaaaaaaaa” bentak kibum seongsangnim
_Hyuna POV_
“Kim Hyunaaaaaaaaaaaa” bentak Kibum seongsangnim padakuu
Babo!knp q teriak sekeras ituuuu,mau ditaruh dimana mukaku? Pasti namja menyebalkan itu sedang terkekeh dan tertawa puas melihat kejadian inii.menyebalkan
_Park Chanyeol POV_
Jadi yeoja aneh itu kim hyuna?
“kau boleh duduk Park Chanyeol” kata kibum seongsangnim.apa tak ada tempat duduk kosong disini?setelah aku berjalan sebentar,ahirnya aku menemukan kursi kosong .aku duduk disamping namja yg menurutku agak aneh “annyeong,naneun kim joong won imnida,tpi kau boleh memanggilku baekhyun”
Bisik namja itu padaku “ne” hanya itu yg q ucapkan padanya
“maafkan kelakuan yeoja chinguku tadi yah?”.ohh jdi dia yeoja chingu namja aneh ini,pantas saja dia juga aneh

_Hyuna POV_
KRIIIINGGGGGG,ahirnya penderitaan ini berahir juga! Akupun segera kekantin bersama hyemi.ditengah perjalanan,aku kembali menabrak seseorang
“KAUUUUUU” sahut aku dan Park Chanyeol bebarengan “chagi,kau sudah mengenal Park Chanyeol?” kata baekhyun tiba tiba
PLETAKKK kulancarkan jitakanku di kepala baekhyun “chagi? Kapan aku menjadi yeoja chingumu? Pede sekali kau”
“tapiiiiii,aku kannn” “kau yg menyukaiku,tapi aku tak menyukaimu” ucapku memotong perkataanya
“hahaha,akui sajalah hyuna-ssi” seru Park Chanyeol mengejekku “kau iniiii” ucapku gerammm
“kau mau bertengkar disini atau makan denganku?”Tanya hyemi kesal sambil menarik tanganku.hampir saja aku memukul namja itu,knp harus dihentika oleh hyemi.hyemi baboo.
“dasar yeoja aneh”seru Park Chanyeol sambil melenggang pergii
‘Ahhhh kalau begini terus aku bisa gilaaaaaa’ batinku sambil mengacak acak rambut
“gwaenchana hyuna-ah?” “ne”

_@kantin_
Suasana dikantin seperti biasa,ramai.tpi hari ini lebih ramai lagi.ternyata hampir seluruh yeoja disekolah ini sedang mengerubungi Park Chanyeol si gurita  goreng ituu.
“huftttt,yeoja yeoja itu benar benar babo,mau maunya mendekati si gurita goreng yg menyebalkan ituu,mereka benar benar babo”
“siapa yg kau pggl gurita goreng eo?”
“siapa lagi kalau bukan Park Chanyeol yg menyebalkan itu”
“hahahahhahahha,wajar saja,dia itukan tampan”
“dilihat dari mana?tampan?menurutq mukanya terlihat tuaa”
“sudahlah,habiskan saja makananmu itu,daritadi kau hanya mengaduknya”
“ne”

_Park Chanyeol POV_
Hari pertama sekolah saja sudah banyak yeoja yg menyukaiku,Park Chanyeol kau memang tampannn
#author:mutah dulu sebelum nulis
Tapi yeoja bernama hyuna itu,dia manis juga.aishhhhh apa yg ku pikirkan?
Mengapa aku terus memikirkannya?sudahlah,lebih baik aku tidur………..
_Hyemi POV_
Aku terus saja memikirkan siswa baru itu,ya Park Chanyeol,ku akui aku mulai mengauminya,tidak lebih tepatnya menyukainya.inikah yg namanya cinta pada pandang pertama?
Ku putuskan utk menelfon hyuna utk minta pendapatnya
“yeoboseyoo”
“ne,ada apa kau mlm malam begini menelfonku?”
“ehhhmmm,aku mau Tanya pendapatmu tentang cinta pada pandang pertama,apa itu benar ada?”
“hahahahahha,nugu?”
“ehmmmmm,Park Chanyeol”
“mwoooo,kau menyukai gurita goreng?”
“sepertinya,apa pendapatmu?”
“entah,kau pikirkan saja sendiri,selamat mengimpikan gurita gorengg”
“aisshhh kau iniii…..”
Belum sempat aku melanjutkan perkataanku hyuna sudah memutuskan sambungannya,,dia memang menyebalkan


_author POV_
“umma,aku berangkat dulu”
“sarapanmu?”
“nanti saja disekolah”teriak hyuna sambil berlari krn takut telat.dya langsung meluncur kesekolahnya menaiki mobil miliknya
#ya iyalah masa milik presiden,lupakan
@Yeomkwang High School
“minggir minggir”teriak hyuna sambil berlari kearah kelasnya
Bruakkk,pada saat yg bersamaan pintu terbuka dan kontan membuat jidat hyuna terbentur pintuu
“appooooo”
“oops,miannn”
“kyaaa,gurita goreng,lihat jidatku sakit gara gara kau”
“mwoo,kau panggil aku apa?”
“GU RI TA GO RENG,wae?”
“atas dasar apa kau memanggilku seperti itu?kau harusnya memanggilku Park Chanyeol tampan”
“aish,kepedean bgt sih loe”
#apaseh,lupakan
“itu nyata” “lihatlah rambut pirang ikal kritingmu ituuu,itu seperti gurita goreng yg siap dimakan hahahahahahaha”
“chagiya,gwenchana?”
“sudah kubilang aku bukan yeoja chingumu dan aku tak menyukaimu baekhyun-ah”
_Hyemi POV_
Cup
“kyaaaaa,apa yg kau lakukan baekhyun-ahh” teriakku sambil mendorong tubuhnya
“kau tidak lihat? Dya menciummu babo!”kata Park Chanyeol sambil tertawa
Pletakkk,”rasakan itu!”
Kujitak mereka berdua dan langsung pergi kekelasku
Mereka benar benar menyebalkan.kulempar tasku sembarang yg tak sengaja mengenai muka hyemi.”kyaaaaaa,hyuna ada apa dengamu”
“ah mian hyemi,aku tak sengaja”
“apa ada masalah?” “ani”
“lalu?” “tidak ada apa apa hyemi-ah”
KRINGGGGGGG
#bel masuk berbunyi,kita tinggalkan mereka yaa langsung aja skip

_TBC_

Mian yak klo gaje+jelek?maklum author abal-abal,n kalau ada kesalahan penulisan mohon dimaafkan,itu semua murni kesalahan saya dan jari saya.
Thanx for read,budayakan RCL
Don’t bash my ff, Gomawo J



0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.