Kamis, 23 Mei 2013

[Puisi] Heart

by.Baekcho0n

Hati itu apa?Bukankah hanya segumpal darah?Tapi....Kenapa hati bisa merasa?Bukankah harusnya kalbu? Setahuku,Kalbu adalah hati dan hati adalah segumpal darahTapi, kenapa hatus jatuh hati?Apa itu terdengar lebih indah? Aku bahkan belum mengertiMengerti arti jatuh hatiJatuh cinta 

Yang jelas, setiap mengingatmu...Hatiku...kalbuku...terasa begitu sakit Aku menginginkanmuMenginginkan arti dirimuBukan bayanganmuAku ingin menggapaimuSekai saja, bersamamuJust it Apakah kau tahu?Hatiku... kalbuku...          Hanya untukmu...          Tapi, aku belum mengerti jatuh hati          Jatuh cinta          Aku hanya terasa terjanggal Aku...Aku sangat tesiksaBila harus terus beginiBersamamu, bersama ragamuTapi tidak dengan hatimu           Aku lelah bila harus terus berbohong          Berbohong akan arti dirimu          Aku ingin berteriak          Sekali saja...          Aku mencintaimu, always Tapi, apa dayanya akuAku bahkan membisu bila bersamamuTakut perkataanku akan menyakitimuTakut kau akan meninggalkanku           Walau pada ahirnya mungkin...          Kau akan bersama wanita lain...          aku mungkin tak akan rela...          aku tak mungkin,bila harus bahagia          melihatmu bahagia dengan yang lain aku tak mau munafik menghadapi perasaan inisemua wanita juga mungkin akan sakitbila melihat orang yang dicintainyabahagia dengan orang lain                   aku percaya suatu saat nanti          kau akan tahu hatiku... kalbuku 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.