Sabtu, 17 Agustus 2013

Kata-kata Mutiara dalam Drama Korea

~Mulai sekarang tak peduli apa yng kau lakukan ak akan tetap menyukaimu, tak peduli apa yang kau perbuat aku akan memaafkanmu.untuk semua alasan karena kau telah bertahan hidup.
~Tolong jangan pergi ke tempat dimana aku tidak bisa melihatmu. Datanglah agar aku bisa menemuimu. Ijinkan aku agar aku bisa menemuimu.
~Ada saat dimana aku ingin kau perginamun ada juga waktu dimana aku tidak ingin kau pergi. Jadi sebelum hatiku ingin kau pergi, kita berdua bersama sampai tua sepertinya tidak buruk.


~Rasanya sakit ketika aku tidak bisa melihatnya, dan aku melihatnya. Sakit ketika disini  atau saat dia tidak ada. Sakit saat dia tersenyum untukku. Atau tersenyum untuk orang lain. Sakit ketika ia memanggil namaku atau tidak. Selam aku tidak menghilang dari dunia ini, aku akan tetap merasa terluka. Namun ada disini sepertinya lebih baik. Bisa menyukai dan membencinya lebih baik dari pada dia tidak ada disini.(song eun jo ‘Cinderella Sister’)
~Aku tidak akan pergi. Dari semula kau adalah alunan musik yang datang untukku, dan musik adalah dirimu. Itulah kenapa aku ada sampai sejauh ini. Jika kau tidak ada, maka tidak akan ada musik.(song sam dong ‘dream high’)
~Manusia harus menguasai pola pikirnya, bukan sebaliknya.(greatqueen seondeok)
~Kau harus bisa menemukan prang yang menjadi pangkal pedangmu. Kalau tidak pedang  itu sendiri yang akan meluakaimu. Atau aku sendiri yang akan mematahkan pedang itu.
~Aku menyukaimu, tak peduli seberapa keras aku mencoba untuk tidak sepertimu, tidak pedli seberapa keras aku mencoba menghapusmu. Usahaku begitu sia sia apabila aku marah dengan itu

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.